Catatan Harian Musisi Galau

Catatan Harian Musisi Galau
My Second Book "Bride and Groom's Story

Tuesday 5 April 2011

Story All About MOFC CLUB...


Huuaaaaa... udah berapa lama gue kaga nulis di blog ini, terakhir gue nulis di blog bulan desember 2010 ceritain tentang pengalaman gue jagain nyokap di rumah sakit karena sakit Demam Berdarah... yup sekarang hidup gue udah sedikit berubah karena gue udah kerja di kantor notaris saudara gue, sebenernya banyak yang mau gue tulis tentang hidup gue tapi nanti aja deh, salah satunya tentang kisah cinta gue yang lagi-lagi kandas di tengah jalan.. (lah kok jadi curhat..??) hehehe, tapi itu ntar aja sekarang gue mau cerita sedikit tentang MOFC CLUB... yup MOFC Club namanya kaya club motor ya..?? bukan.. bukan.. ini nama kumpulan anak-anak yang dulu satu SMA di Dos-Q dan sampe sekarang kita masih sering nongkrong bareng. Awalnya sih anak-anak pada sering maen kerumah gue akhirnya rumah gue pun dijadiin basecamp sama anak-anak. Sebenernya anak-anak kumpulan geng waktu SMA itu banyak tapi karena sibuk akhirnya cuma tersisa beberapa ekor aja eh beberapa orang aja.






Kegiatan yang sering dilakukan anak-anak MOFC Club biasanya setiap tahun kita ngadain buka puasa bersama di Basecamp POCI, Seperti biasa kita makan-makan sambil ketawa-ketiwi pokoknya seru banget dah.. hehe














Anggota MOFC Club itu ada sembilan orang ada Irawan Hadi Broto sebagai Ketua Umum MOFC, Noval Al-Muntaber, Ubay bayu, Yoga Sabrit, Azuma Azwat, Agus Gigi, Faisal cabul, Oka-oka dan gue sendiri... ada juga si reza pantat tapi sejak kimpoi dia udah jarang kumpul lagi sama kita mungkin dia sibuk nyari duit wat beli susu dan kasi makan anak bininya, kita maklumin kok karena suatu saat nanti kita juga akan ngalamin hal kaya gitu, yah tinggal nunggu giliran aja.. hehehe
 

Selain itu kita juga sering dateng kalo ada salah satu anggota MOFC yang sakit, salah satunya waktu bayu yang dirawat di RS karena operasi usus buntu dan satu lagi waktu faisal kecelakaan motor akhirnya kita rame-rame ke rumah faisal buat makan-makan sambil ngecengin doi karena kemauan dia yang sangat kuat untuk menjadi seorang pembalab yang mengakibatkan dia mengalami kecelakaan motor... hehehe piss yooo sal... hahaha






Nah paling seru kalo kita dateng ke acara kawinan temen kita waktu di Dos-Q dulu, ga tau kenapa anak-anak MOFC Club tuh susah banget gabung ke anak-anak laen selain dari komplotan kita, mungkin karena kita semua kalo ngecengin udah pada gila dan anak-anaknya juga pada asyik jadi yah nyambung aja ga ada masalah apa-apa, mangkanya kalo kita dateng ke acara kawinan, pasti kita kumpulnya ya sama anak-anak MOFC aja... hahaha mantab dah




Sebenernya tiap weekend anak-anak sering kumpul di rumah gw tapi karena sekarang anggotanya pada sibuk kerja banting tulang untuk mencari sekarung beras dan seonggok berlian akhirnya kita udah jarang kumpul lagi dah, nah atas usulan Al ustad Noval Al Muntaber dia ngusulin kalo sekali-kali kita bikin acara kongkow-kongkow di luar jangan nongkrong di basecamp mulu katanya bosen makan mie mulu, itu kata beliau... Sialan... hehe Akhirnya diputuskan hari sabtu kita kongkow-kongkow sambil karaokean di Happy Puppy grand mall dan ternyata hari itu sekalian ketua umum kita si Aki Broto mau kasi undangan buat semua anggota, kita semua turut senang karena akhirnya salah satu member kita udah tobat dan mulai kembali ke jalan yang benar, nah pas ketemu di sana mulailah kita nyenyong-nyenong sepuasnya sambil joged-joged ala banci ngondek, seru, kocak, lucu, menggemaskan, menggelikan, spektakuler, dahsyat, inbox, derings... itulah suasana yang terjadi di acara karaoke dan kumpul bareng sama anak-anak MOFC karena udah jarang banget kita gila-gilaan kaya gini... mantab gan








Kemaren pas kumpul-kumpul sambil karaokean sebagian anggota MOFC Club bawa calonnya masing-masing (gue bilang calon karena udah pada niat mau nikah) nopal bawa calonnya, si bayu juga bawa calonnya, dan ada sebagian anggota MOFC yang udah berniat untuk kembali ke jalan yang benar yaitu KIMPOI... hahahaha... Gue bersyukur banget punya sahabat seperti mereka semua, yang gue mau sih semoga persahabatan ini kekal abadi dan tak akan termakan oleh waktu atau suatu hal apapun... (mulai LEBAY...wkwk) setau gue mantan pacar ada tapi mantan SAHABAT ga akan pernah ada, semoga persahabatan ini bisa terus sampe kita punya anak, jadi kita bisa cerita ke anak kita kalo kita dulu tuh punya geng namanya MOFC eh tapi jangan diceritain ya asal usul MOFC itu apa... jangan diceritain tentang kak Maria, biarlah untuk hal yang itu biar kita-kita saja yang tau... hehehe Jujur ya ga tau kenapa gue sama saudara gue tuh kaga bisa sedeket seperti ke sahabat-sahabat gue ini, padahal Darah itu lebih kental daripada Air, sama sahabat gue bisa cerita semua masalah gue, tapi entah kenapa kalo ke saudara agak susah kalo mau deket kaya gini... maka dari itu buat gue sahabat-sahabat tuh berarti banget buat gue... oya satu lagi pesen gue klo lo udah pada sukses jangan lupa bantu temen-temen lo yang laen yang belom sukses yah kaya gue ini, membaca saja daku sulit... hahaha Semoga semua cerita ini bisa menjadi KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN... HIDUP MOFC...!!! SALAM Uh...Oh...!!! hahaha...

1 comment:

Anonymous said...

zy kok ga diceritain kenapa sejarahnya di namain MOFC...???nah mendingan gw jelasin tinggal elo edit..(karena kl tiap nongkrong di basecamp poci, kudapannya indomie rebus dan entertainmentnya nonton film Maria Ozawa, dan semua anggotanya ngefans semua sm nih cewe..makanya dinamain MOFC..) betul ga..???