Catatan Harian Musisi Galau

Catatan Harian Musisi Galau
My Second Book "Bride and Groom's Story

Tuesday 26 August 2014

The Story Has Begin...

 
#nowplaying Afghan - Jodoh Pasti Bertemu

Setelah selesai mendengarkan lagu ini gue semakin percaya bahwa Jodoh emang pasti bertemu, entah bagaimana caranya kita bertemu, dimana waktu yang tepat kita akan di pertemukan dan bagaimana nanti endingnya, hanya Allah yang tahu jawabnya.

Sebagai aktor kehidupan, gue hanya bisa mengikuti alur cerita yang sudah ditulis oleh sang Sutradara, dan saat ini gue sudah mulai memasuki episode yang bercerita tentang sebuah hubungan antara 2 anak manusia. Ah ribet amat sebenernya gue cuma mau nulis "gue sekarang udah punya pacar" intinya sih gitu aja, #okesip.

Finally setelah mengalami masa kelam menjadi "Jones" (Jomblo Ngenes) selama 7 tahun akhirnya gue dipertemukan dengan seseorang yang insya Allah akan menjadi calon istri gue nanti.

Buat kalian yang kepo dan mau tau aja atau mau tau banget bagaimana cerita gue bisa bertemu dengan tulang rusuk gue ini @ademirawa,  silahkan mampir ke sini aja ya, cekidot guys ---> http://rejiaqubardinal.blogspot.com/2014/03/bersamamu-ingin-ku-sempurnakan-agamaku.html 

Semua berjalan begitu cepat dan kami pun memutuskan untuk menuju ke tahap berikutnya, yup dari awal memulai hubungan ini kita berdua memang sudah memutuskan untuk menikah, dan rencana itu insya Allah di Bulan Desember tahun ini.

Pasti akan begitu banyak cerita yang terjadi saat kita memutuskan untuk menikah, dan gue mau mensharing cerita itu. Gue yakin kalo kita sudah memutuskan niat untuk mengikuti sunah Rasul dan menjalankan perintah agama semua akan dimudahkan.

Dan cerita itu dimulai dari sini...


THE STORY HAS BEGIN...!!!  

No comments: