Catatan Harian Musisi Galau

Catatan Harian Musisi Galau
My Second Book "Bride and Groom's Story

Saturday 31 January 2015

Cerita seru nonton bareng Film "ROCK N LOVE" @ XXI Blok M Square


Hari kamis kemarin tanggal 29 Januari 2015 gue berkesempatan nonton Film Rock N Love bareng pemenang kuis @KapanLagicom. Ini adalah kedua kalinya gue menang kuis dan bisa ikutan nonton film gratis, yang pertama adalah saat gue berhasil memenangkan tiket nonton premiere Film "Haji Backpaker" dan yang kedua gue berhasil mendapatkan tiket nonton film "Rock N Love" ini. Semua terjadi karena kebetulan saja, mungkin pada saat itu semesta sedang berpihak pada gue.

Cerita ini berawal saat gue lagi nongkrong di twitter dan sambil ngubek-ngubek timeline, tiba-tiba pandangan mata gue berhenti di timeline @KapanLagicom yang ternyata sedang mengadakan kuis nonton bareng pemutaran perdana Film Rock N Love.
 
 Pertanyaan Kuis

Sebenernya sebelum @KapanLagicom mengadakan kuis, gue sudah tau kalo pada tanggal 29 Januari 2015 film perdana dari Kotak Band akan ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia dan sebagai mantan anak band gue pengen banget nonton film ini, karena gue mau melihat bagaimana perjuangan Tantri dkk sampai akhirnya Kotak band bisa menjadi grup band rock papan atas Indonesia. 

Pertanyan dari kuis itu adalah : Apa yang membuatmu layak mendapatkan tiket Rock N Love? dan ini jawaban gue :

 Jawaban dari gue

Setelah menjawab pertanyaan kuis itu gue kembali menjalani hidup seperti biasa tidak begitu berharap sebagai pemenang kuisnya. Sehari kemudian saat gue cek timeline twitter ternyata gue menjadi salah satu pemenang kuis tiket nonton bareng Film Rock N Love... Wohoooo...!!!

 Pengumuman Pemenang Kuis

Setelah gue mengirim kelengkapan data via email kepada pihak @KapanLagicom, gue pun mendapat invitation penukaran tiket nonton Film Rock N Love, acara nonton bareng diadakan di XXI Blok M Square jam 19.00.

Invitation penukaran tiket


Sebelum nonton filmnya gue laporan dulu sama vocalisnya Kotak Band via twitter karena gue follow beliau @tantrikotak, dan doi membalas mention gue. 

ReTweet from @tantrikotak

Hari yang dinantikan pun tiba, pulang kerja gue langsung meluncur ke TKP di XXI Blok M Square dan di perjalanan gue terjebak kemacetan jakarta yang sudah masuk level memprihatinkan. Sekitar jam 18.45 gue tiba di venue dan gue langsung mencari pihak dari @KapanLagicom untuk menukarkan tiketnya. 

 Ticket Rock N Love

Setelah tiket ada di tangan, gue langsung masuk menuju studio 2 dan gue udah gak sabar untuk segera menonton film Rock N Love. Ternyata hari itu kita nonton bareng bersama 2 pemain filmnya @erickestrada dan @mono_cocok.

Foto from twitter @ericestrada168
 

 Peserta Nonton Bareng Film Rock N Love

Film ini merupakan sebuah pengalaman baru bagi para personil Kotak Band, Tantri, Chua dan Cella. Di film ini mereka akan beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris yang sudah berpengalaman di bidangnya seperti Vino G Bastian, Denny Sumargo, Spencer, Luthya, Hari Kodok, dan Shae. Beberapa pemeran lain yang ikut terlibat dalam film ini antara lain DJ Una, Erwin Moron, Christopher Bollemeyer dan Erick Estrada.

Film ini disutradari oleh Hedy Suryawan, dalam film ini lebih menceritakan tentang seputar konflik percintaan para personilnya, dan kedekatan antar personilnya. Selain itu dalam film ini menceritakan bagaimana perjuangan Kotak Band dalam mengikuti sebuah kompetisi band.


Salah satu hal yang bikin gue pengen banget nonton film Rock N Love ini karena gue penasaran dengan acting Tantri Kotak sang vocalis yang di film ini diceritakan menjadi kekasih Robin (diperankan oleh Vino G Bastian) dan seperti kita tahu bahwa sang vocalis sangat mengidolakan Vino G Bastian. 



Beruntungnya Tantri Kotak bisa beradu acting dengan idolanya sendiri dan menurut gue di Film Rock N Love ini ada satu scene antara Vino dan Tantri yang sukses ngebikin jutaan fans Vino G Bastian di Republik Indonesia ini envy berat ke vocalis Kotak tersebut. Buat kalian yang penasaran sama scene ini buruan  meluncur ke Bioskop kesayangan terdekat.



Sebagian cerita di film ini juga menceritakan kedekatan antar personilnya, dan saat menonton film ini juga jadi teringat kebersamaan yang pernah gue rasakan di Band gue dulu ketika kita berjuang bersama untuk meraih kesuksesan walaupun akhirnya semesta tak berpihak pada band gue. Ada rasa haru, seneng, merinding dan semua rasa itu bercampur menjadi satu saat menonton Film ini. Buat kalian yang mengaku anak band harus, wajib dan kudu nonton film ini.

Seperti kita tau, Kotak Band memiliki penggemar yang setia, loyalitas tinggi dan militan mendukung karir Kotak Band, dan pernyataan itu terbukti karena di hari perdana pemutaran film Rock N Love pada hari Kamis tanggal 29 Januari 2015 kemarin KERABAT KOTAK sukses menghitamkan seluruh bioskop-bioskop di Indonesia.



 

 


 

Salut gue buat Kotak Band walaupun sudah ditinggal oleh salah satu personilnya mereka tetap dan terus berjuang di dunia musik Indonesia. Setelah selesai menonton film ini gue jadi bersemangat untuk terus mengejar mimpi dan cita-cita gue.

 Foto bareng pemenang kuis

Buat yang belum nonton Film Rock N Love ini buruan ajak temen kalian. Beli kacang kulit sama kue cubit, dan dateng ke bioskop kesayangan terdekat.

Mari sama-sama kita dukung film Indonesia, kasi dukungan juga ke KOTAK Band guys supaya  mereka terus semangat berkarya menciptakan sesuatu yang Luar Biasa untuk INDONESIA...

 
ROCK NEVER DIES...!!!

Ini trailer film Rock N Love, cekidot guys!!

No comments: