Catatan Harian Musisi Galau

Catatan Harian Musisi Galau
My Second Book "Bride and Groom's Story

Sunday 18 January 2015

Review Vendor My Wedding Party

Assalamualaikum wahai sahabat blogger...


Wah udah lama banget gak nulis di blog setelah berubah status dari perjaka ting-ting menjadi seorang suami idaman... #halah. Sejak menikah waktu gue untuk menulis di blog jadi agak sedikit, setelah gue cek blog ternyata banyak yang menanyakan info tentang vendor gedung, sanggar rias pengantin dll, tidak ada salahnya gue harus berbagi dengan para capeng yang sedang sibuk mempersiapkan hari pernikahannya...

Cekidot guys...

1. Gedung LEMIGAS Cipulir, Kebayoran Lama.
Alhamdulillah gedungnya bagus, tidak mengecewakan dan kalian harus tau gimana cerita perjuangan gue bisa mendapatkan deal dengan gedung ini, ceritanya sangat complicated, gue bener-bener sabar untuk menghadapi pengurus gedung yang ampun deh pokoknya, tapi 2 minggu sebelum hari H saat gue mau lunasin gedung gue mendapat kabar baik ternyata gedung yang katanya mau direnovasi tapi gak pernah tuntas ini 2 minggu sebelum hari H gedung ini sudah beres di renovasi karena sang MENTERI yang baru dilantik mau datang untuk sidak. 

Mendengar kabar baik ini gue bener-bener bersyukur dan percaya kalo kita mau nikah insha Allah semua akan "Dimudahkan".

 Gedung Resepsi

Mesjid Al-Arif Lemigas

Gedung Lemigas

Yang penasaran sama cerita serunya mampir aja kesini

2. AVI CATERING
Alhamdulillah catering yang pernah kerjasama dengan kakak ipar gue ini ternyata sangat recomendasi banget, beberapa minggu setelah pesta pernikahan saudara, temen-temen gue kasi komentar kalo makanannya enak-enak, gak ada yang cepet abis, walaupun ada yang dateng jam 9 malem karena kebetulan saat itu hujan dan macet tapi mereka tetep kebagian makanan, dan dekorasi panggung juga oke banget. Dan gue sangat puas banget bisa bekerja sama dengan AVI CATERING

 Dekorasi pelaminan

 Buffe makanan utama

  Buffe makanan utama

Foto pre-wed

Puding dan buah-buahan

 Karpet menuju pelaminan

Karpet menuju pelaminan

Buat para capeng yang mau kerjasama dengan AVI CATERING bisa langsung hubungi ke sini aja

Avi Catering
OFFICE :
Jl. Kav. Hankam Raya No.3A
Joglo - Jakarta Barat

KITCHEN :
Jl. Anggrek, Gg Fatma Nasir No.15
Ciledug - Tangerang

Phone :
021-5890 1736
021-5890 2991

Mobile :
0812 8017 8189
0812 1055 5491
0812 9477 7589

Email : info@avicatering.com

3. Sanggar Rias Ibu Rian.
Setelah melihat hasil rias saat akad dan resepsi gue sangat puas dengan hasilnya, tidak mengecewakan dan temen-temen gue pun juga memberikan komentar yang sama. FYI Ibu Rian ini sudah termasuk satu paket dengan AVI Catering tapi buat para capeng yang mau kerjasama langsung dengan Ibu Rian bisa hubungi ke nomor ini 081388435986







4. ALFIANDRA SOUVENIR.
Untuk para capeng yang mau cari souvenir, gak usah pusing-pusing langsung aja ke Alfiandra Souvenir karena disini adalah gudangnya souvenir, mau cari souvenir yang paling murah sampe yang paling mahal semua ada di sini. Yang mau tau cerita seru gue cari souvenir langsung aja kesini

Gudangnya Souvenir
 
 
 Ini alamatnya :


Alfiandra Souvenir
Jl. Cipinang Pulo RT 15/11 No 11 (Belakang LP Cipinang)
Cipinang Besar Utama
Telp 021 98880301

5. ABADI CARD (Vendor Undangan)
Untuk undangan gue cari di Pasar Tebet dan memilih ABADI CARD, designnya oke dan pengerjaannya tepat waktu. Very recomended deh pokoknya.

 
Contack Person Abadi Card

Wedding Invitation

6. "We-O" Wedding Organizer
Wedding organizer adalah salah satu unsur terpenting dalam acara pesta pernikahan, karena mereka adalah team super sibuk yang mengatur sebuah acara pernikahan agar acara berjalan sesuai yang diharapkan.

Di acara pesta pernikahan gue bekerjasama dengan Wedding Organizer yang kebetulan semua adalah sahabat-sahabat terbaik gue, mereka dengan senang hati membantu mengatur rundown acara agar semua berjalan sesuai yang diharapkan. 

Terima kasih gue ucapkan sebanyak-banyaknya untuk para sahabat yang udah membantu acara pernikahan gue kemarin, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua.

Buat para capeng yang mau bekerjasama dengan "We-O" Wedding Organizer dengan harga bersahabat bisa langsung menghubungi managernya Bun-bun (081317754828)


With "We-O" Wedding Organizer

7. Javalatte Band
Sebagai anak band yang sudah kenyang makan asam garam dunia hiburan di Indonesia gak mungkin rasanya di acara pesta pernikahan gue ada organ tunggal ditambah dengan biduan sexy plus menor yang nyanyiin lagu Cita-citata "sakitnya tuh disini". 

Untuk mengisi acara hiburan gue memilih Javalatte Band kebetulan dulu gue pernah ngeband bareng sama salah satu gitaris di band ini, dan itu terjadi di saat hidup gue masih berada di jalur Rock N Roll, selain itu karena gue kenal baik dengan gitarisnya gue pun bisa request lagu dan fee dengan "harga temen"

Buat para capeng yang mau ngundang band ini di acara wedding partynya bisa langsung hubungi ke Rendy (081380079657) 

Javalatte Band

Sekian review vendor dari gue, semoga bermanfaat ya buat para capeng atau bride and groom to be. Pesen gue buat kalian yang sedang mempersiapkan acara pernikahannya sabar aja ya, jalanin dengan santai, jangan gegabah dan yang penting jangan lupa banyak-banyak berdoa minta sama Allah supaya dimudahkan semua niat baiknya. Amin

Selfie of the year...!!!

8 comments:

Anonymous said...

Informasi yang sangat menarik, terimakasih

Rezy Bardinal Latif. S.E said...

Terima kasih sudah mampir ke sini

Salam Blogger!

Unknown said...

Boleh minta contact person lemigas gak? Telpon ke kantor lama banget nyambung nya 😂

Rezy Bardinal Latif. S.E said...

Maaf ya baru bales

Telpon ke 085691367887 (Pak Agung)

Unknown said...

Lahhh si dika anak sbs itu yg fto selfie yg pling dpan???

Rezy Bardinal Latif. S.E said...

iyaa itu dika anak sbs, dia satu kantor sama gue di bank Panin,

lo kenal juga sama dika?

Unknown said...

Hallo sis… Siapa tau lagi ada yang butuh referensi wedding photographer di jakarta,, gak ada salahnya liat Thepotomoto Photography deh, foto wedding dan pre wedding menurutku sih keren! nih websitenya: www.thepotomoto.com

dhiny said...

Hallo calon pengantin yang lagi siapin pernikahan tapi bingung apa dulu yg mesti disiapin duluan langsung dateng aja ke HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL BDG karna disini kamu bakalan dapetin semua pernikahan impian kamu karna di HIS BALAI SARTIKA semua yg kamu mau udah tersedia mulai dari gedung yg udah FULL CARPET DAN FULL AC CENTRAL dan WEDDING PACKAGE dgn vendor-vendor ternama yg ada di bdg selain itu khusus bulan JUNI, JULI, AGUSTUS, OKTOBER kalian bisa dapetin juga cash back sampe 25 juta buat dapetin nya calon pengantin hubungi aja DINI (087804563524) WA fast respon wujudkan impian pernikahan kamu di HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL BDG