Catatan Harian Musisi Galau

Catatan Harian Musisi Galau
My Second Book "Bride and Groom's Story

Monday 9 August 2010

Arti Sahabat...


SAHABAT... dia adalah orang yang selalu ada disamping kita dalam keadaan susah maupun senang, klo dia cuma ada disaat lo seneng doang itu bukan sahabat namanya... seperti yang gw rasain belum lama ini, gw ngerasa lagi suntuk bin mumet bin gerah resah dan gelisah dan disaat seperti inilah gw butuh sahabat2 gw untuk saling sharing dan berbagi semua masalah yang gw alamin, sabtu kemaren tgl 7 agustus sahabat gw sekaligus personil band gw dateng ke jakarta, biasanya sih dia dateng tiap weekend untuk latihan di jakarta, tapi karena kesibukan, hal seperti dulu sulit untuk dilakukan kembali, tapi gpp yang penting kita masih bisa ketemu, hari kamis malem dia sampe di jakarta seperti biasa gw jemput dia di galaxy karena dia naek travel dari bandung, pas pertama kali ketemu gw seneng banget qt langsung duduk di depan emperan toko langsung cerita2 semua hal, trus langsung dia gw ajak kerumah gw, hari jumatnya gw anterin dia ke departemen agama bekasi karena dia mau ambil data buat Tesisnya dia, tapi ternyata data yang dicari ga ada, akhirnya kita pulang kerumah tapi sebelumnya qt berdua makan di rumah makan padang enak banget dah apalagi gw ditraktir sama dia.

Hari sabtu besoknya dateng lagi sahabat gw yang paling gokil dia emang sahabat karib dari SMA, dan dia juga merangkap sebagai manager band gw, tapi karena sekarang jarang manggung akhirnya dia pun mencari celah lain untuk bertahan hidup, sedih emang karena yang setiap hari sabtu biasanya ngumpul di basecamp, briefing, ngobrol2 ketawa2, sekarang hal itu udah jarang terjadi karena kesibukan masing2 personilnya, tapi sabtu kemaren kita ngumpul lagi di basecamp qt cerita2 lagi, curhat2an lagi sambil ketawa kaya orang gila karena itu adalah hal yang udah lama banget ga kita lakukan..



Hari minggu besoknya kita latihan di studio deket rumah gw, walaupun vocalis ga bisa ikut tapi qt tetep latian, karena udah lama bgt qt ga latihan di studio, tapi sebelumnya qt briefing dulu di basecamp menyatukan kembali soul2 yg lama padam karena udah ga pernah briefing seperti dulu...



Abis briefing kita langsung berangkat ke studio yang di deket rumah itu, kita maen 2 jam karena kalo cuma 1 jam ga kerasa, di studio kita mulai dari awal lagi karena udah lama ga latihan dan akhirnya dapet 3 lagu musiknya aja kita maenin tanpa vocalis, selesai latian langsung anterin sahabat gw itu untuk pulang ke bandung, sedih emang akhirnya gw harus sendirian lagi, harus termenung lagi menghadapi semuanya sendirian tanpa ada orang2 yg bisa diajak untuk share...

Sampe di pool gw liat mobil baraya yang mirip banget sama mobil managemennya Musica Studio's, gw berdua menghayal kapan kita bisa tour promo album, jalan2, trus bisa wisata kuliner seperti yang dirasakan artis/musisi kalo mereka lagi tour ke beberapa kota, gw cuma bisa menahan sedih, karena sampai sekarang apa yang udah kita perjuangkan dan korbankan belum tercapai juga... tapi ya sudahlah, gw bersyukur banget punya sahabat yang baik hati dan tidak sombong karena memiliki mereka aja udah merupakan anugrah yang terindah buat gw...Alhamdulillah

No comments: