Catatan Harian Musisi Galau

Catatan Harian Musisi Galau
My Second Book "Bride and Groom's Story

Sunday 30 November 2014

H-5 Days - To do List Check

Bismillahirrahmanirrahim...


اَللَّهُمَّ لا سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَ أَنْتَ تَجْعَلُ الْحَزْنَ إِذَا شِئْتَ سَهْلاً

( "Allahumma laa sahlaa illaa maa ja'altahu sahlaa wa anta taj'alul hazna idza syi'ta sahlaa" )

"Yaa Allah, tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Sedang yang sulit bisa Engkau jadikan mudah, apabila Engkau menghendakinya menjadi mudah."


Amin Allahuma Amin

Hello Bride and Groom to be....

Waw gak kerasa ya tinggal beberapa hari lagi gue akan sampai pada hari yang paling special dalam hidup gue,  semua seperti mimpi sampai akhirnya gue bisa sampai ke hari ini.

Semua keribetan, kepusingan, kerepotan dan lain sebagainya gue nikmati sebagai proses yang harus dijalani.

So far persiapan, insha Allah sudah selesai dan beberapa minggu menjelang hari H sahabat-sahabat gue menawarkan diri untuk menjadi Wedding Organizer di acara pernikahan gue nanti. 

Waahhh gue seneng sekali mendengar kabar ini, dan weekend kemarin kita sibuk meeting dan ternyata dari meeting itu ketahuan masih banyak kekurangan-kekurangan buat acara gue nanti, yah maklum aja karena untuk persiapan pernikahan cuma kita siapkan berdua. 

Hari Jumat tanggal 14 November 2014 kita meeting di A&W Gandaria City sekalian Pre-Launching "We-O" Wedding Organizer.

"We'O" Wedding Organizer

Karena waktu yang sudah mepet setiap hari kita meeting online via chat whatsapp. Bersyukur banget karena sahabat gue mau membantu untuk acara weeding party gue ini, semoga semua berjalan lancar tanpa ada hambatan dan semoga sahabat gue yang sudah membantu jadi WO dimurahkan rezekinya dan dilancarkan urusannya, Amin

Bismillah

Semoga dilancarkan acaranya yaa...

Amin.

No comments: